Presiden PKS: 2024 Momentum Kemenangan bagi Anies Baswedan

Minggu, 26 Februari 2023 - 08:15 WIB
loading...
Presiden PKS: 2024 Momentum Kemenangan bagi Anies Baswedan
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu mengatakan tahun 2024 merupakan momentum kemenangan bagi PKS dan Anies baswedan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu mengatakan tahun 2024 merupakan momentum kemenangan bagi PKS. Terutama dalam memenangkan Anies Baswedan menjadi Presiden di PIlpres 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Syaikhu dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tahun 2023 dengan tema "Menang Bersama Rakyat” di Jakarta, Sabtu (25/2/2023).

"Insya Allah tahun 2024 adalah momentum kemenangan bagi PKS. Apakah saudara-saudara siap untuk memenangkan PKS pada Pemilu 2024? Apakah saudara-saudara siap memenangkan Anies Rasyid Baswedan pada Pilpres 2024? Apakah saudara-saudara siap menang bersama rakyat?," ujarnya.



Jika diberi amanah untuk memimpin, kata Syaikhu, PKS akan membangun Indonesia dengan prinsip perubahan dan keberlanjutan. Keberhasilan pembangunan yang sudah dilakukan oleh pemerintah periode sebelumnya akan dilanjutkan dan ditingkatkan.

"Kemudian dilengkapi dengan melakukan inovasi pembangunan pada aspek-aspek lainnya yang belum optimal," tandasnya.

Syaikhu melanjutkan bahwa kepemimpinan nasional mendatang harus mampu melihat sisi baik pemerintah periode sebelumnya dan menggunakan prinsip pembangunan yang berkelanjutan sebagai landasan menjalankan pemerintah ke depan.

"PKS Insya Allah mempercayakan sosok yang mampu mewujudkan hal tersebut untuk menjadi Presiden Republik Indonesia selanjutnya kepada Saudara Anies Rasyid Baswedan," tegasnya.

Dia menambahkan PKS percaya Anies Baswedan karena memiliki kapasitas untuk menyatukan seluruh elemen bangsa.

"Beliau merupakan sosok pemimpin yang mampu memupuk rasa kebersamaan, bukan menabur sentimen kebencian. Serta punya kapasitas untuk menghadirkan keadilan dan kesejahteraan," tutupnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4216 seconds (0.1#10.140)