Deretan Brevet Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak, Kopassus Jebolan Akmil 92

Jum'at, 24 Februari 2023 - 05:45 WIB
loading...
A A A
Brevet para utama merupakan bentuk penghargaan Kopassus atas peningkatan kerja sama yang telah dilakukan selama ini dalam membina dan meningkatkan kemampuan di bidang keparaan.

4. Brevet Setia Waspada Paspampres

Dikutip dari kesad.mil.id, brevet tersebut merupakan wujud penghargaan, penghormatan, dan kepercayaan yang diberikan khusus oleh keluarga besar Paspampres. Hal inisekaligus menandai pengangkatan sebagai warga kehormatan Pasukan Pengamanan Presiden kepada personel yang tergabung dalam pengamanan VVIP di lingkungan Istana Kepresidenan.

5. Brevet Alumni Seskoad

Brevet ini merupakan perwira yang telah mengikuti pendidikan di Seskoad. Dikutip dari laman tniad.mil.id, Seskoad sendiri merupakan sarana seleksi karier Perwira TNI-AD, artinya tidak seluruh Perwira memiliki kesempatan untuk mengikuti Seskoad. Hanya Perwira terpilih yang dapat mengikuti Seskoad untuk selanjutnya mengembangkan potensi kariernya sampai pada jabatan strategis.

6. Brevet Kualifikasi Intai Tempur (Taipur)

Brevet Pengintai Tempur (Taipur) diberikan menandai kehadiran dan keberadaan para Perwira Tinggi sebagai warga Satuan Intai Tempur.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)