HT Berikan Motivasi di News Forum: Terus Menjadi Referensi Masyarakat

Kamis, 23 Februari 2023 - 17:01 WIB
loading...
HT Berikan Motivasi di News Forum: Terus Menjadi Referensi Masyarakat
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) berfoto bersama seusai memberikan arahan dan motivasi dalam News Forum di iNews Tower, Jakarta, Rabu (22/2/2023). Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan media massa milik MNC Group harus terus berkembang dan selalu menjadi referensi masyarakat. Hal itu ditegaskan HT saat memberikan arahan dan motivasi dalam News Forum di iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (22/2/2023).

"Memberikan arahan kepada seluruh asisten manager sampai direksi, khusus tim Newsroom TV, pay channel, portal/online, radio, streaming, dan medsos," ujar HT seraya membagikan foto-foto acara pada laman Instagram miliknya, Kamis (22/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut, HT juga mengingatkan agar media milik MNC Group selalu menjadi referensi pilihan masyarakat Indonesia. "Jadikan terus referensi masyarakat dan tetap #1," ujarnya.

Baca juga: HT Berikan Motivasi di Acara News Forum MNC Media

HT juga memberikan motivasi untuk meningkatkan mentalitas serta melangkah maju. "Jangan menyenangkan diri sendiri (terlebih dahulu), kalau mentalitasnya seperti itu, kita tidak pernah jadi jagoan. Mentalitas yang benar itu we're not good, yes let's make it good."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)