Momen Kebersamaan HT-Liliana dengan Bobby-Kahiyang

Minggu, 19 Februari 2023 - 21:54 WIB
loading...
Momen Kebersamaan HT-Liliana dengan Bobby-Kahiyang
Dalam resepsi pernikahan Anjas dengan Febrina di Dyandra Convention Center Surabaya, Sabtu (18/2/2023), Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Liliana Tanoesoedibjo bertemu dengan pasangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu. Foto/Dok MPI
A A A
SURABAYA - Resepsi pernikahan Anjas Aryo Wijanarko dengan Febrina Farrah Anova mempertemukan banyak tokoh untuk memperkuat jalinan silaturahmi. Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Liliana Tanoesoedibjo yang hadir dalam resepsi pernikahan tersebut bertemu dengan sejumlah tamu penting.

Dalam resepsi pernikahan yang digelar di Dyandra Convention Center Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (18/2/2023), HT dan Liliana antara lain bertemu dengan pasangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu . Seperti diketahui, Bobby yang juga merupakan Wali Kota Medan tersebut merupakan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Bersama Mas Bobby Nasution dan Mbak Kahiyang Ayu di acara resepsi pernikahan Febrina dan Anjas di Surabaya," tulis HT sambil membagikan foto bersama pada laman Instagram miliknya, Sabtu (18/2/2023).



Diketahui, Anjas Aryo Wijanarko merupakan adik bungsu Ibu Negara Iriana Jokowi. Sedangkan Febrina Farrah Anova, adalah putri pasangan Kiswanto dan Osma Dahniar, dari Mojokerto, Jawa Timur.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)