HT Bersilaturahmi dengan Keluarga Presiden Jokowi di Pernikahan Anjas-Febrina

Minggu, 19 Februari 2023 - 18:08 WIB
loading...
HT Bersilaturahmi dengan Keluarga Presiden Jokowi di Pernikahan Anjas-Febrina
Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Liliana Tanoesoedibjo bersilaturahmi dengan keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menghadiri resepsi pernikahan Anjas Aryo Wijanarko dengan Febrina Farrah Anova. Foto/Dok MPI
A A A
SURABAYA - Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Liliana Tanoesoedibjo bersilaturahmi dengan keluarga Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) saat menghadiri resepsi pernikahan Anjas Aryo Wijanarko dengan Febrina Farrah Anova. Resepsi tersebut digelar di Dyandra Convention Center Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (18/2/2023).

Di acara tersebut, HT berbincang-bincang dengan Presiden Jokowi, Iriana, serta keluarga besar Presiden, di antaranya Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda, Kahiyang Ayu, Bobby Nasution, Kaesang Pangarep, dan Erina Gudono.

Diketahui, Anjas Aryo Wijanarko merupakan adik bungsu Ibu Negara Iriana Jokowi. Sedangkan Febrina Farrah Anova adalah putri pasangan Kiswanto dan Osma Dahniar, dari Mojokerto, Jawa Timur.



"Bersama Ibu Iriana, Mas Gibran dan Mbak Selvi di acara resepsi pernikahan Febrina dan Anjas di Surabaya," tulis HT seraya membagikan foto bersama pada laman Instagram miliknya, Sabtu (18/2/2023).

HT yang dikenal sebagai family man, mendoakan agar Anjas dan Febrina senantiasa rukun dan dipenuhi kebahagiaan. "Menghadiri resepsi pernikahan Mas Anjas Aryo Wijanarko (Anjas) dan Mbak Febrina Farrah Anova (Febrina) di Surabaya. Selamat menempuh hidup baru. Semoga bahagia dan rukun selalu serta banyak berkah," tulis HT seraya membagikan foto bersama mempelai.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)