Presiden Jokowi Sebut Plt Ketum PPP Cocok Jadi Capres atau Cawapres

Jum'at, 17 Februari 2023 - 21:35 WIB
loading...
Presiden Jokowi Sebut Plt Ketum PPP Cocok Jadi Capres atau Cawapres
Presiden Jokowi mengatakan, Plt Ketum DPP PPP M Mardiono cocok menjadi capres atau pun cawapres, saat menghadiri Harlah ke-50 PPP, Jumat (17/2/2023). Foto/MPI/Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, Plt Ketua Umum (Ketum) DPP PPP M Mardiono cocok menjadi capres atau pun cawapres. Hal ini dikatakan Presiden Jokowi saat menghadiri Harlah ke-50 PPP, Jumat (17/2/2023).

"Cocok. Capres cocok, cawapres cocok," kata Presiden Jokowi.

Pada sambutannya, Jokowi pun sempat mengabsen kandidat capres-cawapres yang hadir pada acara Harlah PPP itu. Di antaranya Ketua Umum Partai Gerinda Prabowo Subianto hingga Menteri BUMN Erick Thohir.

"Ya Nanti kalau saya nyebut satu, nanti ramai. Sebut semuanya," ucap Jokowi.

Baca juga: Harlah ke-50 PPP di Gresik, Mardiono Ingatkan Perjuangkan Partai

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengabsen beberapa nama bakal capres dan bakal cawapres di Pilpres 2024 dalam acara Harlah ke-50 PPP. Dalam sambutannya, Jokowi awalnya ingin membahas mengenai sosok capres dan cawapres dari PPP.

Tiba-tiba dirinya menyebut sosok capres dan cawapres, mulai dari Ketua Umum Partai Gerinda Prabowo Subianto hingga Ketua PSSI terpilih Erick Thohir.

"Saya mau bertanya, PPP ini calonnya siapa sih? Karena di sini hadir semua loh, ini hadir semua calon-calon presiden dan wakil presiden," kata Jokowi disambut gelak tawa seperti yang disiarkan YouTube PetigaTV, Jumat (17/2/2023).

Jokowi pun mengabsen capres dan cawapres yang namanya selalu disebut dan masuk survei. Mulai dari Prabowo, Erick Thohir hingga Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Yang saya kenal, ada Pak Prabowo, yang saya tahu juga ada Pak Erick Thohir, yang saya tahu juga ada Pak Sandiaga Uno, yang saya tahu juga ada Pak Mahfud MD, saya hampir lupa juga ada Pak Mas AHY dan tentu saja ada Ketua Umum PPP," kata Jokowi.

"Masih ada yang belum saya sebut, ndak, nanti. Yang hadir (saja)," katanya sambil tersenyum.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)