Sandiaga Hadiri Harlah ke-50 PPP, Waketum: Kita Undang sebagai Menteri

Jum'at, 17 Februari 2023 - 16:31 WIB
loading...
Sandiaga Hadiri Harlah ke-50 PPP, Waketum: Kita Undang sebagai Menteri
Puncak Harlah ke-50 PPP, di Hall Sriwijaya, Ice BSD, Tangerang Selatan, Jumat (17/2/2023). Foto/MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar acara puncak Harlah ke-50, di Hall Sriwijaya, Ice BSD, Tangerang Selatan. Dalam kesempatan itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno , hadir ke acara tersebut.

Wakil Ketua Umum (Waketum) PPP Arsul Sani mengatakan, Sandiaga memang diundang ke acara Harlah sebagai seorang Menteri.

"Jadi memang Pak Sandi itu kita undang sebagai menteri, hampir semua menteri, mungkin tidak semua, tapi hampir semua menteri itu kita undang," ujar Sani kepada wartawan, Jumat (17/2/2023).

Baca juga: Buka Pintu untuk Sandiaga, PPP Bicara Peluang Usung Jadi Capres di 2024

Menurut Sani, sosok Sandi juga menjadi tokoh yang populer bagi PPP. Sehingga, kata Sani, PPP juga bakal dirasa sebagai rumah bagi Sandi.

"Kalau Pak Sandi itu hadir, ya karena beliau itu populer di PPP, tentu di samping Gerindra, beliau saya yakin kalau di PPP itu juga at home juga lah," terangnya.

Diketahui sebelumnya, Sandiaga Uno yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra menghadiri jalan sehat Harlah ke-50 PPP di Malino, Sulawesi Selatan, Minggu (12/2/2023).

Dalam kesempatan itu, Plt Ketua Umum PPP, M Mardiono meminang Sandiaga agar bergabung dengan PPP dan menjadi Capres di Pilpres 2024.

"Pak Sandi diberikan izin dari Pak Prabowo untuk bergabung bersama Partai Persatuan Pembangunan, untuk mendukung perjuangan Partai Persatuan Pembangunan, setuju?" kata Mardiono.

Para peserta dan tamu undangan yang hadir di lokasi kemudian berteriak bersama-sama menjawab setuju. "Kader-kader siap untuk mendukung Pak Sandi?" tanya Mardiono lagi melalui pengeras suara saat memberikan sambutan. "Siap," dijawab para hadirin di lokasi.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)