Kunjungi Park Hyatt Jakarta, Datuk Sri Fadillah Jajaki Kerja Sama dengan MNC Group

Jum'at, 10 Februari 2023 - 23:44 WIB
loading...
Kunjungi Park Hyatt Jakarta, Datuk Sri Fadillah Jajaki Kerja Sama dengan MNC Group
Wakil Perdana Menteri Malaysia Datuk Sri Fadillah disambut oleh Harry Tanoesoedibjo saat tiba di Park Hyatt Jakarta, Jumat (10/2/2023) malam. Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Wakil Perdana Menteri Malaysia Datuk Sri Fadillah menyebutkan negaranya akan menjalin kerja sama dengan MNC Group . Kerja sama yang akan dijajaki di antaranya bidang digital.

Hal itu disampaikan Datuk Sri Fadillah saat singgah ke Hotel Park Hyatt, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (10/2/2023) malam. Datuk Sri Fadillah tiba di Park Hyatt pada pukul 19.00 WIB dengan pengawalan ketat.



Setibanya di lokasi, Datuk Sri langsung disambut oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersama Liliana Tanaja Tanoesoedibjo, untuk selanjutnya makan malam bersama.

Datuk Sri Fadilla mengucapkan terima kasih kepada MNC Group, terutama kepada Harry Tanoesoedibjo yang telah menerimanya dalam lawatan kerja sama di Indonesia kali ini.

Apalagi pertemuan kali ini dimanfaatkan sebagai bentuk tindak lanjut rencana kerja sama antara MNC Group dengan Negeri Serawak di bidang digital.


"Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada MNC Group, saya berjumpa dengan dia (Harry Tanoesoedibjo), sebab ada minatnya (keinginan) dari pada Negeri Serawak untuk menjadikan hubungan kerja sama setelah saya menyaksikan majelis menandatangani diantara serikat di Malaysia dengan MNC untuk adakan kerja sama dalam bidang internet TV," terangnya.

Selanjutnya ia akan mengatur pertemuan lanjutan untuk membahas tindak lanjut kerja sama yang akan dibangun. "Insya Allah akan mengatur nanti perjumpaan (pertemuan) antara Pak Harry Tanoe dengan primer (kepala pemerintahan negara bagian) Negeri Serawak," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2182 seconds (0.1#10.140)