Lawatan ke Indonesia, Wakil Perdana Menteri Malaysia Datuk Sri Fadillah Sambangi Park Hyatt Jakarta

Jum'at, 10 Februari 2023 - 23:17 WIB
loading...
Lawatan ke Indonesia, Wakil Perdana Menteri Malaysia Datuk Sri Fadillah Sambangi Park Hyatt Jakarta
Datuk Sri Fadillah disambut oleh Harry Tanoesoedibjo didampingi Liliana Tanaja Tanoesoedibjo, saat tiba di Park Hyatt Jakarta, untuk selanjutnya melakukan makan malam bersama. Foto: MPI/Martin Ronaldo
A A A
JAKARTA - Wakil Perdana Menteri Melaysia Datuk Sri Fadillah melakukan kunjungan kerja ke Indonesia. Dalam lawatan kali ini, Datuk Sri Fadillah menyempatkan singgah ke Hotel Park Hyatt, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (10/2/2023).



Datuk Sri Fadillah tiba di Park Hyatt sekitar pukul 19.00 WIB dengan pengawalan ketat. Setibanya di lokasi, Datuk Sri dengan menggunakan batik disambut oleh Harry Tanoesoedibjo untuk selanjutnya melakukan makan malam bersama.

Datuk Sri mengatakan bahwa kunjungannya merupakan serangkaian kerja dengan pemerintah Indonesia.



"Pertama kali, lawatan resmi saya ke sini adalah untuk urusan bersama dengan Pak Menteri Airlangga terkait dengan kelapa sawit. Kemudian juga dengan Pak Zulkifli, Mendag," katanya.

Ia merasa sangat senang karena lawatan kerjanya hari ini dapat berjalan baik dengan terjalinnya kerja sama dengan pemerintah Indonesia dan Malaysia.

"Alhamdulillah lawatan kali ini begitu sukses sekali dan kita mencapai banyak kata sepakat untuk kita harapkan dan hubungan antara Malaysia dan Indonesia dalam konteks ekonominya bentuk G2G, bisnis to bisnis, dan juga people to people," terangnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)