Usai Pertemuan, Airlangga Kasih Sarung Warna Kuning dan Hijau ke Cak Imin

Jum'at, 10 Februari 2023 - 11:02 WIB
loading...
Usai Pertemuan, Airlangga Kasih Sarung Warna Kuning dan Hijau ke Cak Imin
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto telah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Kawasan Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Foto/MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto telah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar ( Cak Imin ) di Kawasan Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Usai pertemuan, mereka jumpa pers bersama.

Setelah jumpa pers, Airlangga memberikan suvenir atau buah tangan kepada Cak Imin berupa sarung berwarna hijau dan kuning. "Terakhir, kita ada ini Cak Imin, ada souvenir buat Pak Muhaimin, ini isinya sarung 2 warna, kuning dan hijau," ujar Airlangga sambil memperlihatkan sarungnya, Jumat (10/2/2023).

Kemudian, Airlangga menyematkan sarung berwarna kuning ke bahu Cak Imin. Cak Imin juga menyematkan sarung berwarna hijau ke Airlangga.



"Kalau sudah semakin rapat, satu sarung dua warna," kata Airlangga diiringi gelak tawa.

"Ini meskipun sarungnya dari Pak Airlangga, itu kalau tradisi di PKB kita yang nyangkutin. Airlangga yang hijau. Cerdas ini," timpal Cak Imin.

Dalam pertemuan itu, Cak Imin didampingi sejumlah elite PKB, di antaranya Jazilul Fawaid, Hasanuddin Wahid, Syaiful Huda, Cucun Ahmad Syamsurijal, dan Faisol Riza. Sedangkan Airlangga didampingi Nurul Arifin, Lodewijk Paulus, Ahmad Doli Kurnia, Dito Ganinduto, Sarmuji, dan Airin Rachmy Diany.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)