Airlangga dan Cak Imin Olahraga di GBK Senayan, Bahas Apa?

Jum'at, 10 Februari 2023 - 09:19 WIB
loading...
Airlangga dan Cak Imin Olahraga di GBK Senayan, Bahas Apa?
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Jumat (10/2/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar ( Cak Imin ) kompak olahraga jalan sehat di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Jumat (10/2/2023). Sejumlah petinggi Partai Golkar dan PKB ikut mendampingi.

Pantauan MNC Portal di lokasi, sejak pukul 08.00 WIB, Airlangga dan Cak Imin berjalan berdampingan di kawasan tersebut. Airlangga tampak santai dengan menggunakan kaus polo berwarna hitam, dibalut topi, celana training, dan sepatu berwarna cokelat.

Sedangkan Cak Imin datang memakai baju dan berwarna kaus warna hitam dengan dibalut rompi olahraga berwarna hijau dan diiringi sepatu hitam senada dengan baju dan celananya. Adapun usai berjalan beberapa saat mereka turut melakukan pertemuan di kawasan tersebut.



Namun, belum dapat diketahui apa yang tengah mereka bahas. Terlihat juga Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurul Arifin, Sekretaris Jenderal Golkar Lodewijk Paulus, Wakil Ketua Umum Golkar Ahmad Doli Kurnia, Bendahara Umum Dito Ganinduto, dan Ketua DPD Partai Golkar Tangerang Selatan Airin Rachmy Diany.

Sedangkan Cak Imin didampingi sejumlah petinggi PKB, salah satunya adalah Wakil Ketua Umum Jazilul Fawaid. Diketahui, Golkar merupakan salah satu partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Sedangkan PKB tergabung dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya bersama Partai Gerindra.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2259 seconds (0.1#10.140)