HT: Selamat Berjuang Pak Joko, Bersama Partai Perindo Membangun Indonesia Sejahtera

Selasa, 07 Februari 2023 - 14:31 WIB
loading...
HT: Selamat Berjuang Pak Joko, Bersama Partai Perindo Membangun Indonesia Sejahtera
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Mayjen TNI (Purn) Joko Warsito sebagai Ketua DPW Partai Perindo Banten, Senin (6/2/2023). HT mengucapkan selamat dan optimistis kepemimpinan Joko akan melesatkan Partai Perindo. Foto/Dok MPI
A A A
TANGERANG - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Mayjen TNI (Purn) Joko Warsito sebagai Ketua DPW Partai Perindo Banten, Senin (6/2/2023). HT mengucapkan selamat dan optimistis kepemimpinan Joko akan melesatkan Partai Perindo sesuai dengan target yang sudah dicanangkan.

"Beliau sangat memahami Banten, pernah menjabat Danrem 064/Maulana Yusuf, dalam perjalanan kariernya yang cemerlang. Saya yakin dengan pengalaman beliau, teritorial, akan cepat dalam memperkuat struktur Partai Perindo di Banten: Provinsi, Kabupaten/kota, Kecamatan, Desa, Kelurahan, dan untuk daerah yang agak padat sampai ke RW," ujar HT seraya membagikan foto-foto pelantikan pada laman Instagram miliknya, Selasa (7/2/2023).

HT optimistis di bawah kepemimpinan Mayjen TNI (Purn) Joko Warsito, diharapkan perolehan kursi DPR RI, Provinsi dan Kab/Kota dapat mencapai dua digit. "Selamat berjuang Pak Joko, bersama Partai Perindo membangun rakyat, untuk Indonesia sejahtera," imbuhnya.

Joko diharapkan mampu memperkuat infrastruktur kepengurusan dan jaringan di wilayah Banten menjelang Pemilu 2024. Joko mengatakan bahwa dirinya sudah lama mengamati Partai Perindo sebelum memutuskan untuk bergabung.

Dia juga siap untuk menjalankan visi misi partai yang dianggap sejalan dengan pandangannya yaitu, Partai Perindo dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, penciptaan lapangan kerja, dan gigih memperjuangkan Indonesia Sejahtera.

"Saya melihat Ketum kita ini orang yang sangat pemurah, saya mengikuti Partai Perindo ini dari lama dari jauh. Saya perhatikan juga beliau melihat dekat dengan rakyat yang harus kita bantu dan berdayakan dan mudah-mudahan saya bisa bantu beliau untuk wilayah yang diserahkan kepada saya," ujar Joko.

Setelah dilantik menjadi Ketua DPW Perindo Banten, Joko bakal melakukan penguatan struktur partai dari tingkat provinsi hingga desa. Tak hanya itu, dia juga akan memperbanyak kader partai agar program yang telah disusun bisa berjalan dengan baik. "Jadi nanti adalah penguatan struktur partai dari tingkat provinsi sampai desa, sesuai dengan keinginan Ketum. Melibatkan semua kader, bahkan akan saya perbanyak. Karena program ini untuk semua rakyat dan saya yakin mereka akan mau untuk kita ajak."

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2402 seconds (0.1#10.140)