Gempa Turki-Suriah, Presiden Jokowi Sampaikan Belasungkawa

Selasa, 07 Februari 2023 - 01:35 WIB
loading...
Gempa Turki-Suriah, Presiden Jokowi Sampaikan Belasungkawa
Presiden Jokowi sampaikan bela sungkawa atas musibah gempa di Turki dan Suriah. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) turut menyampaikan bela sungkawa atas tragedi gempa bumi M 7,8 yang terjadi Turki dan Suriah. Jokowi mengatakan duka cita melalui akun twitter resminya @jokowi.

“Belasungkawa terdalam dari saya kepada orang-orang di Suriah dan Turki menyusul bencana gempa bumi yang terjadi pagi hari ini di tenggara Turki dan Suriah Utara),” kata Jokowi, dikutip Senin (6/2/2023).



Jokowi juga menyampaikan doa terhadap seluruh korban akibat bencana gempa bumi itu. Jokowi juga menyebut Indonesia juga berdiri bersama masyarakat Turki dan Suriah.

“Doa kami bersama seluruh keluarga dan korban. Indonesia bersatu dalam solidaritas bersama orang-orang Turki dan Suriah),” tutup Jokowi.

Sebelumnya diberitakan, Gempa dahsyat M7,8 yang menguncang Turki dan Suriah terus memakan korban. Terbaru sebanyak 2.310 warga tewas akibat peristiwa itu.



Dikutip dari BNO News Live 10.000 orang lainnya terluka akibat peristiwa ini. Jumlah itu merupakan t9otal dari dua negara, yakni Turki dan Suriah.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)