HT Lantik Mayjen TNI (Purn) Joko Warsito sebagai Ketua DPW Partai Perindo Banten, Optimistis Target Tercapai

Selasa, 07 Februari 2023 - 00:43 WIB
loading...
HT Lantik Mayjen TNI (Purn) Joko Warsito sebagai Ketua DPW Partai Perindo Banten, Optimistis Target Tercapai
Ketua Umum Partai Persatuan (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Mayjen TNI (Purn) Joko Warsito menjadi Ketua DPW Partai Perindo Banten, Senin (6/2/2023). Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Mayjen TNI (Purn) Joko Warsito menjadi Ketua DPW Partai Perindo Banten, Senin (6/2/2023). HT optimistis dengan kepemimpinan Joko.

“Pelantikan Bapak Mayjen TNI (Purn) Joko Warsito sebagai Ketua Partai Perindo DPW Banten. Selain masih muda, Pak Joko Warsito pernah menjabat sebagai Danrem Banten," ujar HT seraya membagikan foto-foto pelantikan pada laman Instagram miliknya, Senin (6/2/2023).

HT optimistis target Partai Perindo akan tercapai pada Pemilu 2024. "Di tangan Beliau, diharapkan perolehan kursi DPR RI, Provinsi dan Kab/Kota dapat mencapai dua digit. Selamat bergabung dan berjuang Pak Joko," papar HT.

Joko Warsito diharapkan mampu memperkuat infrastruktur kepengurusan dan jaringan di wilayah Banten menjelang Pemilu 2024. Joko mengatakan bahwa dirinya sudah lama mengamati Partai Perindo sebelum memutuskan untuk bergabung.



Joko pun siap untuk menjalankan visi misi partai yang dianggap sejalan dengan pandangannya yaitu, Partai Perindo dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, penciptaan lapangan kerja, dan gigih memperjuangkan Indonesia Sejahtera.

“Saya melihat Ketum kita ini orang yang sangat pemurah, saya mengikuti Partai Perindo ini dari lama dari jauh. Saya perhatikan juga Beliau melihat dekat dengan rakyat yang harus kita bantu dan berdayakan dan mudah-mudahan saya bisa bantu Beliau untuk wilayah yang diserahkan kepada saya," ujar Joko.

Setelah dilantik menjadi Ketua DPW Partai Perindo Banten, Joko Warsito bakal melakukan penguatan struktur partai dari tingkat provinsi hingga desa. Tak hanya itu, dia juga akan memperbanyak kader partai agar program yang telah disusun bisa berjalan dengan baik.

"Jadi nanti adalah penguatan struktur partai dari tingkat provinsi sampai desa, sesuai dengan keinginan Ketum. Melibatkan semua kader, bahkan akan saya perbanyak. Karena program ini untuk semua rakyat dan saya yakin mereka akan mau untuk kita ajak," tutur Joko.

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)