Temui Surya Paloh, PKS Bahas Deklarasi Koalisi Perubahan

Jum'at, 03 Februari 2023 - 16:14 WIB
loading...
Temui Surya Paloh, PKS Bahas Deklarasi Koalisi Perubahan
Rombongan elite PKS menemui Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di kantornya, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/2/2023). FOTO/MPI/RIANA RIZKIA
A A A
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) menemui Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di kantornya, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/2/2023). Pertemuan ini untuk membahas deklarasi Koalisi Perubahan yang mengusung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Berdasarkan pantauan di lapangan, rombongan PKS tiba sekitar pukul 14.28 WIB. Mereka terdiri dari Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Mohamad Sohibul Iman, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar, dan Ketua DPP PKS Almuzzammil Yusuf.

Sohibul Iman mengatakan, kedatangan PKS untuk membahas tentang deklarasi Koalisi Perubahan. Namun, pembahasan hanya bersifat pemanasan, tidak mendalam.



"Mungkin pembicaraan itu akan ada. Tapi deklarasi bersama kan harus bersama-sama. Nanti kita akan upayakan bersama, empat pihak. Tiga partai sama capres. Di situ kita membicarakan kapan deklarasi, bukan hari ini. Walaupun ada disinggung hari ini, itu pemanasan aja," kata Sohibul kepada wartawan di Nasdem Tower, Jumat (3/2/2023).

Mantan Presiden PKS ini menjelaskan kedatangan partainya juga untuk menjenguk Surya Paloh yang dikabarkan sakit."Tadi saya dengar Pak Sugeng dan Bang Willy juga Bang Surya ini kesehatannya sedang kurang fit. Karena itu saya datang ke sini tentu adalah menjenguk beliau untuk juga berharap kesembuhan, sehat kembali," ucapnya.

Baca juga: PKS Resmi Beri Dukungan, Anies Genggam Tiket Pilpres 2024
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)