Ojol Pekanbaru Deklarasi Dukung Sandi Maju Pilpres 2024

Minggu, 29 Januari 2023 - 22:10 WIB
loading...
Ojol Pekanbaru Deklarasi Dukung Sandi Maju Pilpres 2024
Para pengemudi ojek online (ojol) di Pekanbaru mendeklarasikan dukungan untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno maju ke Pilpres 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dukungan untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno maju ke Pilpres 2024 terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari para pengemudi ojek online (ojol) di Pekanbaru.

Dukungan itu diberikan saat kelompok relawan pendukung Sandi di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menggelar kegiatan di Pekanbaru, Riau, Minggu (29/1/2023). Kegiatan Teman Sandi diawali dengan konvoi bersama ojol di Stadion Utama Riau, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.

Kegiatan itu diikuti dengan deklarasi dukungan untuk Sandi. Para ojol menyatakan dukungan untuk Sandi maju ke Pilpres 2024.



Dimas, salah satu ojol mengaku yakin Sandiaga Uno terpilih pada Pilpres 2024. "Harapan saya, Pak Sandi bisa lebih menyejahterakan rakyat," kata Dimas.

Setelah itu, Teman Sandi menggelar kegiatan senam sehat bersama komunitas PKK Kota Pekanbaru di Pondok Mutiara, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru. Sebelum acara dimulai, para peserta senam menyampaikan dukungannya untuk Sandiaga Uno.

"Harapan saya semoga Pak Sandi bisa menjadi pemimpin yang memberikan perhatian lebih kepada masyarakat," kata Risma, salah satu peserta senam.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)