Kunjungi DPD Pematang Siantar, dr Sortaman Minta Kader Perindo Panaskan Mesin Partai

Jum'at, 27 Januari 2023 - 18:22 WIB
loading...
Kunjungi DPD Pematang Siantar, dr Sortaman Minta Kader Perindo Panaskan Mesin Partai
Ketua Bidang Kesehatan Masyarakat DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dr. Sortaman Saragih mengunjungi Kantor DPD Perindo Pematang Siantar. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Bidang Kesehatan Masyarakat DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) dr. Sortaman Saragih mengunjungi Kantor DPD Perindo Pematang Siantar. Dalam kunjungannya, Sortaman mengingatkan kepada pengurus DPD Pematang Siantar waktu kontestasi elektoral semakin dekat.

Untuk itu, dirinya mengimbau untuk memulai kerja-kerja politik yang bermanfaat untuk masyarakat. "Mesin Partai Perindo khususnya di Kota Pematang Siantar harus segera dipanaskan," kata Sortaman di lokasi,” katanya, Jumat (27/1/2023).

Sortaman melanjutkan, merujuk ke beberapa hasil lembaga survei, elektabilitas partai besutan Hary Tanoesoedibjo (HT) ini berada dalam tren positif. Untuk itu, Sortaman meminta para kader Perindo Pematang Siantar untuk meningkatkan program-program yang sudah terlaksana. "Pada kenyataannya Partai Perindo mendapatkan posisi di hati rakyat Indonesia," ujarnya.



Seperti diketahui, dr. Sortaman Saragih resmi bergabung dengan Partai Perindo. Di partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini, dia mendapatkan mandat sebagai Ketua Bidang Kesehatan Masyarakat DPP Partai Perindo.



Sortaman menjelaskan, alasan ia bergabung dengan Perindo adalah terkait program utama partai ini yang peduli dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Berbeda dengan partai politik lain yang hanya teoritis dan sekadar ucapan belaka, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai inklusif bagi WNI yang ingin berjuang untuk Indonesia sejahtera itu berbuat nyata dalam mendukung kesejahteraan masyarakat.

"Saya melihat partai ini memang riil bagaimana meningkatkan ekonomi rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, jelas riil dia," kata Sortaman di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 24 Januari 2023
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2722 seconds (0.1#10.140)