Gabung Perindo, dr. Sortaman Saragih: Partai Ini Riil Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

Selasa, 24 Januari 2023 - 20:31 WIB
loading...
Gabung Perindo, dr. Sortaman Saragih: Partai Ini Riil Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat
Politisi dr. Sortaman Saragih, SH, Mars menyebut Perindo merupakan partai politik yang riil memperjuangkan ekonomi dan kesejahteraan rakyat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Politisi dr. Sortaman Saragih, SH, Mars resmi bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ). Di partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini, dia mendapatkan mandat sebagai Ketua Bidang Kesehatan Masyarakat DPP Partai Perindo.

Sortaman menjelaskan, alasannya bergabung dengan Perindo adalah terkait program utama partai ini yang konsen dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Menurutnya, berbeda dengan partai politik lain yang hanya teoritis dan sekadar ucapan belaka, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai inklusif bagi WNI yang ingin berjuang untuk Indonesia sejahtera itu berbuat nyata dalam mendukung kesejahteraan masyarakat.



"Saya melihat partai ini memang riil bagaimana meningkatkan ekonomi rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, jelas riil dia. Saya melihat Partai Perindo ini sudah memberikan begitu banyak bantuan-bantuan untuk menunjang peningkatan ekonomi," kata Sortaman di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2023).

Sortaman menambahkan, langkah Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 dalam memberikan bantuan juga sangat tepat. Di antaranya berupa pemberian modal usaha dan gerobak secara gratis. Menurut dia, hal itu memberikan stimulus bukan memberikan ketergantungan akan bantuan. "Bukan BLT, tapi memanfaatkan atau mempergunakan rakyat itu untuk bisa bangkit," ujarnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)