Momen Hangat Prabowo, Bobby Nasution, dan Nahyan saat Makan Malam

Jum'at, 27 Januari 2023 - 16:37 WIB
loading...
Momen Hangat Prabowo, Bobby Nasution, dan Nahyan saat Makan Malam
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto berkunjung ke rumah dinas Wali Kota Medan Bobby Nasution, Kamis (26/1/2023) malam. Dalam kesempatan itu, Bobby ditemani sang anak, Panembahan Al Nahyan Nasution atau biasa disapa Nahyan. Foto/Istimewa
A A A
MEDAN - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto berkunjung ke rumah dinas Wali Kota Medan Bobby Nasution , Kamis (26/1/2023) malam. Dalam kesempatan itu, Bobby ditemani sang anak, Panembahan Al Nahyan Nasution atau biasa disapa Nahyan.

Prabowo, Bobby, dan Nahyan terlihat bercengkerama pada malam itu. Mereka sempat berpose bersama dengan buku Prabowo yang berjudul Kepemimpinan Militer. Mereka berpelukan. Si kecil Nahyan berpose dengan mengacungkan dua jarinya yang menggemaskan.

Seusai makan malam bersama Bobby, Prabowo mengungkapkan disuguhi beberapa makanan khas dari Kota Medan. Sejumlah tokoh agama sudah menunggu Prabowo di pendopo rumah dinas Bobby.

Setelah makan malam, Prabowo dan Bobby dijadwalkan mengikuti zikir dan doa awal tahun 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Benteng. "Saya diundang untuk makan malam. Juga diundang dalam acara doa bersama dengan para ustadz, ulama, dan tokoh agama di Medan. Saya sangat berterima kasih diundang,” ungkap Prabowo.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)