Elite Politik 3 Parpol Sambangi Rumah Anies Baswedan Siang Ini, Bahas Apa?

Jum'at, 27 Januari 2023 - 15:24 WIB
loading...
Elite Politik 3 Parpol Sambangi Rumah Anies Baswedan Siang Ini, Bahas Apa?
Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menyebut ada pertemuan sejumlah elite politik Koalisi Perubahan di rumah Anies Baswedan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Elite politik dari tiga partai yang tergabung dalam Koalisi Perubahan menyambangi rumah Anies Baswedan di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada siang ini.

Dari pantauan MPI di lapangan, sejumlah politisi sudah ada yang tiba di lokasi seperti Juru Bicara PKS Pipin Sopian. Sementara, beberapa mobil, tampak hilir mudik di depan kediaman Anies. Sejumlah awak media pun tampak sudah berada di depan kediaman Anies Baswedan. Namun, mereka tak diperkenankan untuk masuk ke dalam area rumah.



Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra membenarkan ada pertemuan tersebut. Ia mengatakan, pertemuan itu merupakan perwakilan tim kecil Koalisi Perubahan. "Membahas usulan yang disampaikan Demokrat kemarin dan beberapa isu lainnya," tutur Herzaky, Jumat (27/1/2023).

Kendati demikian, Herzaky belum dapat menjelaskan lebih detail terkait pertemuan tersebut. "Sementara ini informasi yang bisa saya sampaikan, menjawab japri beberapa rekan. Untuk detail agendanya, silakan merapat dan kontak dengan tuan rumah pertemuan," tandasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)