Maknai Natal dan Tahun Baru, Ketua RPA Perindo: Langkah Kebersamaan Menuju Indonesia Sejahtera

Selasa, 24 Januari 2023 - 22:49 WIB
loading...
Maknai Natal dan Tahun Baru, Ketua RPA Perindo: Langkah Kebersamaan Menuju Indonesia Sejahtera
Ketua RPA Perindo Jeannie Latumahina mengatakan Partai Perindo membangun semangat kebersamaan dalam merayakan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo ) menggelar acara Natal 2022 dan Tahun Baru bersama Kartini Perindo dan Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo di Gereja GPIB Paulus, Jakarta Pusat pada Selasa 24 Januari 2023.

Memaknai hal itu, Ketua RPA Perindo Jeannie Latumahina mengatakan pihaknya juga mengundang berbagai organisasi dan elemen masyarakat. Salah satunya, Komnas Perempuan hingga perwakilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Baca juga: Hadiri Natal Bersama RPA dan Kartini Perindo, HT: Perjuangan Mereka Luar Biasa!

"Kami bersama-sama hadir dalam semangat kebersamaan merayakan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023," ujar Jeannie di lokasi, Selasa (24/1/2023).

Semangat kebersamaan itu, kata Jeannie, juga bertujuan untuk membangun toleransi antar umat beragama seperti apa yang menjadi kepanjangan Partai Perindo, yakni Persatuan Indonesia.

"Tujuan adalah bagaimana kita membangun kebersamaan Kristen yang ada seperti Persatuan Indonesia masyarakat yang ada di sekitar kita," terangnya.

Salah satunya, lanjut Jeannie, dengan memiliki wadah yang bisa memberikan jalan menuju masyarakat yang adil dan sejahtera. Baca juga: Rayakan Natal, Liliana Tanoesoedibjo: Tetaplah Membawa Terang bagi Negara dan Bangsa

"Untuk menuju kebersamaan itu, kita dapat menolong banyak masyarakat yang ada di sekitar kita untuk menuju Indonesia sejahtera," pungkasnya.
(kri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2584 seconds (11.252#12.26)