Hadiri Natal Bersama RPA dan Kartini Perindo, HT: Perjuangan Mereka Luar Biasa!

Selasa, 24 Januari 2023 - 21:35 WIB
loading...
Hadiri Natal Bersama RPA dan Kartini Perindo, HT: Perjuangan Mereka Luar Biasa!
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri acara Natal 2022 dan Tahun Baru bersama Kartini dan Relawan Perempuan RPA Perindo. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri acara Natal 2022 dan Tahun Baru bersama Kartini Perindo, Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo. Kegiatan tersebut digelar di Gereja GPIB Paulus, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu, HT mengatakan, kegiatan ini merupakan acara ramah tamah yang dipelopori wanita-wanita hebat di balik Partai Perindo.

"Kartini Perindo dan dari sayap RPA Relawan perempuan dan anak mereka menyelenggarakan Natal dan juga ramah tamah kebersamaan dan ini kan tokoh-tokoh perempuan semua," ujar HT, Selasa (24/1/2023).



Menurut HT, adanya tokoh perempuan di dalam perjuangan Partai Perindo perlu diapresiasi. Sebab, HT tahu bagaimana pengorbanan waktu, tenaga maupun pikiran guna memperjuangkan hak-hak masyarakat.

"Tentunya yang perlu kita syukuri dan yang lebih penting lagi perjuangan mereka ini luar biasa, saya bisa merasakan perjuangan mereka ini kan banyak enggak enaknya," ucap HT.

Terlebih, kata HT, peran RPA Perindo yang telah membantu korban kekerasan seksual di berbagai daerah di Indonesia. "Kan (RPA Perindo) (harus menghadapi) urusan polisi urusan pengadilan macam-macam lah, tapi hebatnya beberapa kasus sudah mereka selesaikan," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)