Rayakan Natal, Liliana Tanoesoedibjo: Tetaplah Membawa Terang bagi Negara dan Bangsa

Selasa, 24 Januari 2023 - 22:24 WIB
loading...
Rayakan Natal, Liliana Tanoesoedibjo: Tetaplah Membawa Terang bagi Negara dan Bangsa
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua Umum DPP Kartini Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo dalam acara Natal 2022 dan Tahun Baru bersama Kartini Perindo dan RPA Perindo, Selasa (24/1/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kartini Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Liliana Tanoesoedibjo mengatakan, Hari Raya Natal perlu disikapi dengan perubahan yang lebih baik. Salah satunya kata Liliana ialah, dengan terus menjadi penerang bagi bangsa maupun negara.

Hal itu dikatakan Liliana seusai menghadiri acara Natal 2022 dan Tahun Baru bersama Kartini Perindo dan Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo di Gereja GPIB Paulus, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2023).

"Pesan Natal bagi Kartini Perindo, tetaplah membawa terang bagi negara dan bangsa khususnya bagi perempuan," ujar Liliana di lokasi, Selasa (24/1/2023).

Baca juga: Hadiri Natal Bersama RPA dan Kartini Perindo, HT: Perjuangan Mereka Luar Biasa!

Menurut Liliana, peran perempuan sangatlah penting untuk diperjuangkan. Sebab, masih banyak penindasan maupun kesewenangan yang kerap ditemukan di Indonesia.

Di sisi lain, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, momen Natal kali ini, adalah bagian dari langkah untuk selalu bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Khususnya, untuk bisa menjadi penerang bagi seluruh lapisan masyarakat.

"Intinya begini, bagaimana kita sebagai insan manusia itu bisa berbagi, kita bisa menjadi terang, kita bisa berbuat baik bagi yang lain," kata HT.

"Baik dalam perspektif kita sebagai individu ataupun dalam perspektif kita sebagai organisasi dalam hal ini partai politik," sambungnya.

Diketahui, Partai Perindo telah menggelar acara Natal 2022 dan Tahun Baru bersama Kartini Perindo dan Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo di Gereja GPIB Paulus, Jakarta Pusat pada Selasa 24 Januari 2023.

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo mengatakan, kegiatan tersebut adalah acara ramah tamah yang dipelopori wanita-wanita hebat di balik Partai Perindo.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)