HT Ungkap Tugas Utama Michael Victor Sianipar: Memastikan Partai Perindo Jadi Pilihan Pemilih Muda

Selasa, 24 Januari 2023 - 22:49 WIB
loading...
HT Ungkap Tugas Utama Michael Victor Sianipar: Memastikan Partai Perindo Jadi Pilihan Pemilih Muda
Michael Victor Sianipar dilantik oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) sebagai Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital DPP Partai Perindo. Foto/MNC Media/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Jelang Pemilu 2024, Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) semakin diminati oleh kaum muda terbaik bangsa. Terkini, politikus muda Michael Victor Sianipar bergabung dan dilantik oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) sebagai Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital DPP Partai Perindo.

Pengukuhan tersebut digelar di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2023). HT menyebutkan, Michael Victor Sianipar bukan sosok yang asing di kalangan politikus muda.

"Michael adalah tokoh muda dan hebat, tugas utamanya memastikan Partai Perindo menjadi pilihan pemilih muda," ujar HT di laman Instagram miliknya, Selasa (24/1/2023). "Selamat bergabung, Michael."



Selain politik, Michael juga aktif dalam organisasi, di antaranya merupakan Ketua Indonesian Youth Diplomacy.



Pada beberapa kesempatan HT menyebutkan Partai Perindo terbuka bagi seluruh warga Indonesia yang ingin berkontribusi dalam mewujudkan kesejahteraan di negara ini.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)