Gabung Perindo, Michael Victor Sianipar Bakal Gaet Generasi Milenial di Pemilu 2024

Selasa, 24 Januari 2023 - 19:50 WIB
loading...
Gabung Perindo, Michael Victor Sianipar Bakal Gaet Generasi Milenial di Pemilu 2024
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melantik Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital DPP Partai Perindo Michael Victor Sianipar (kiri), Ketua Bidang Kesehatan Masyarakat DPP Partai Perindo dr. Sortaman Saragih (kanan). Foto/MNC Media/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Politikus muda Michael Victor Sianipar resmi bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ). Di partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini, Victor dipercaya sebagai Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital DPP Partai Perindo.

Setelah resmi bergabung Michael Victor menyatakan akan berkontribusi dalam pemenangan Partai Perindo di Pemilu 2024. Meski hanya mempunyai waktu yang singkat dalam persiapan pemilu, Victor mengaku akan berusaha semaksimal mungkin.

"Menjelang pemilu tinggal satu tahun lagi jadi kami gabung ke Perindo pun harus langsung bergegas, bersiap-siap bergerak," kata Michael Victor seusai pelantikan dirinya di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2023)

Baca juga: Elektabilitas 4,8%, Waketum Ferry Kurnia: Partai Perindo Diterima di Masyarakat

"Tugas saya sendiri sebagai politisi muda untuk memastikan bahwa Perindo bisa menjangkau pemuda, khususnya generasi milenial dan Gen Z," sambungnya.

Baca juga: HT Optimistis Mayjen TNI (Purn) Wuryanto All Out Dulang Suara

Terkait bidang yang diamanahkan pada dirinya, Victor menjelaskan Indonesia dalam 20 tahun ke depan akan mengalami penambahan penduduk sebanyak 40 juta orang. Victor menyebutkan, untuk mengurangi jumlah pengangguran, tidak bisa mengandalkan sistem perekonomian seperti saat ini.

"Itu kenapa ekonomi digital ekonomi berbasis kreatif itu harus kita kembangkan karena lapangan pekerjaan kita ke depan bukan hanya untuk menambah 40 juta jiwa baru tapi juga akan banyak lapangan pekerjaan yang hilang dengan adanya perkembangan teknologi," ucapnya.

Maka dari itu, Victor mengapresiasi Partai Perindo yang mempunyai program kerja yang konsen dengan kesejahteraan. Menurutnya, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai inklusif bagi WNI yang ingin berjuang untuk Indonesia sejahtera itu bukan hanya memberikan jargon semata, tapi bukti nyata dengan melibatkan pemuda. "Itulah ruang yang diberikan Perindo dan kenapa saya gabung ke Perindo," ucapnya.
(cip)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3528 seconds (11.252#12.26)