Momen Keakraban Prabowo dan Sandiaga saat Peresmian Sekber Gerindra-PKB

Senin, 23 Januari 2023 - 18:44 WIB
loading...
Momen Keakraban Prabowo dan Sandiaga saat Peresmian Sekber Gerindra-PKB
Momen keakraban Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno saat peresmian Sekber Gerindra dan PKB. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Ketum PKB Muhaimin Iskandar meresmikan kantor Sekretariat Bersama (Sekber) Koalisi Gerindra-PKB yang berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023).

Dalam acara peresmian tersebut terdapat momen yang menarik saat Prabowo dan Sandiaga menunjukkan keakraban dengan mengangkat tangan bersama sesaat sebelum acara peresmian dimulai.

Selain momen keakraban dengan Prabowo, kehadiran Sandi dalam acara tersebut juga semakin menegaskan bahwa sebagai kader Gerindra dia menunjukkan loyalitas dan komitmennya untuk mendukung Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2024.



"Dalam koalisi yang sudah diumumkan Agustus lalu, Kebangkitan Indonesia Raya dan menuju Indonesia sejahtera nanti akan diputuskan tentunya oleh mekanisme oleh pimpinan partai, tapi sebagai kader Gerindra tentunya wajib mendukung," ujar Sandi.



Selain itu, saat berada dengan para pengurus partai, Sandi menuturkan ia melihat chemistry yang luar biasa. "Di dalam ruangan menjadi hal yang positif bagi kedua partai politik tersebut untuk dapat memenangkan Pemilu 2024 dan menjadikan Prabowo sebagai Presiden Indonesia ke-8," tuturnya

Sementara itu, Prabowo mengungkapkan peresmian sekber ini sekaligus menjadi tindak lanjut kerja sama antara Gerindra dan PKB. "Selama ini kerja sama itu kita laksanakan masing-masing partai konsolidasi ke dalam untuk menyongsong, menghadapi kewajiban kita semua, yaitu kewajiban konstitusional kita bahwa tidak lama lagi hampir 1 tahun yang akan datang 14 Februari 2024," ujarnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)