Kesehatan Membaik, KH Said Aqil Siroj Diperkenankan Pulang ke Rumah

Kamis, 19 Januari 2023 - 07:30 WIB
Mantan Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj diperkenankan kembali ke rumah setelah menjalani perawatan di rumah sakit. FOTO/IST
JAKARTA - Kondisi kesehatan KH Said Aqil Siroj telah membaik. Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) diperkenankan keluar dari rumah sakit dan kembali ke kediamannya.

"Alhamdulillah, pada hari ini (Rabu, 18/1/2023) Buya (Kiai Said) telah diperbolehkan pulang dari RS," kata Sekretaris Pribadi Said Aqil, Sofwan Erce dalam keterangannya dikutip, Kamis (19/1/2023).

Sofwan menyampaikan kondisi Kiai Said telah membaik usai mendapatkan perawatan di rumah sakit, termasuk dorongan doa dari tokoh-tokoh NU dan Nahdliyin di Indonesia. "Bersyukur beliau sudah sehat dan insyaAllah sudah bisa beraktivitas kembali. Ini semua berkat doa dari poro kiai dan warga NU sekalian," katanya.

Baca juga: Mantan Ketum PBNU KH Said Aqil Siroj Sakit, Dirawat di Rumah Sakit Jakarta

Tak lupa, Sofwan mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan. Sekaligus berharap agar semua untaian doa terbaik dari para masyaikh, kiai, dan warga NU mendapat imbalan terbaik dari Allah SWT.



"Semoga Allah melipatgandakan pahala atas doa yang telah dipanjatkan oleh bapak-ibu, poro masyaikh sekalian," ucapnya.

Untuk diketahui, Kiai Said ini dirawat di rumah sakit sejak Jumat, 13 Januari 2023. Kondisi kesehatan Mustasyar PBNU 2022-2027 itu drop akibat kelelahan.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(abd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More