Mahfud MD Minta Polri Beri Perlindungan untuk Keluarga Brigadir J

Selasa, 09 Agustus 2022 - 21:46 WIB
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD mengaku akan meminta Polri untuk melakukan perlindungan untuk keluarga Brigadir J. Foto/Tangkapan layar
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD mengaku akan meminta Polri untuk melakukan perlindungan untuk keluarga Brigadir J . Dia mengaku akan menyampaikan hal itu secepatnya.

“Saya akan sampaikan secepatnya kepada Polri agar keluarga Brigadir Yoshua, keluarga Mba Vera itu diberi perlindungan yang proporsional,” ujarnya dalam konferensi pers, Selasa(9/8/2022) malam.

Di sisi lain, Mahfud menuturkan pihak lain yang juga harus menjadi perhatian untuk diberikannya perlindungan yakni Bharada E. Tanpa segan-segan, dia pun menyampaikan untuk meminta Polri memfasilitasi Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) untuk melakukan perlindungan atas segala kemungkinan yang bisa saja terjadi.



“Dalam mimbar ini saya juga sampaikan bahwa polri memfasilitasi LPSK untuk memberikan perlindungan kepada Bharada agar dia selamat dari penganiayaan, dari racun dan apa pun,” tegasnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(rca)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More