Soal Koalisi Gerindra-PKB, Riza Patria: Kami Dukung dan Berjuang untuk Prabowo

Sabtu, 30 Juli 2022 - 16:04 WIB
Wacana koalisi Partai Gerindra dengan PKB terus mendapat dukungan. Kali ini dukungan datang dari Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Wacana koalisi Partai Gerindra dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus mendapat dukungan. Kali ini dukungan datang dari Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

Menurutnya, sebagai Ketua DPD saat ini fokus mendukung serta berjuang sekuat tenaga untuk kemenangan Ketum DPP Gerindra Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

"Itu nanti kewenangan DPP, tentu saya sebagai kader partai, sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Jakarta, akan mendukung penuh, dan akan berjuang sekuat tenaga untuk kemenangan Bapak Prabowo Subianto, di Pilpres 2024-2029," kata Ariza kepada wartawan, Sabtu (30/7/2022).





Sebelumnya, Partai Gerindra dan PKB akan membacakan piagam deklarasi koalisi bersama pada Rapimnas Partai Gerindra. Pembacaan deklarasi ini akan digelar sebelum 17 Agustus 2022.

Selain itu Partai Gerindra akan mendeklarasikan Ketua Umum (Ketum) Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.

"Ya tentu nanti PKB pasti hadir di deklarasi karena di situ dua belah pihak akan membacakan piagam deklarasi koalisi bersama," kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PKB Syaiful Huda, Jumat (29/7/2022).
(maf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More