Moeldoko Ingatkan Kembali Relawan Jokowi Tak Buru-buru Bicara Pemilu 2024

Minggu, 19 Juni 2022 - 21:39 WIB
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengingatkan kepada relawan Jokowi untuk terus mengawal dan mendukung penuh jalannya pemerintahan hingga selesai pada 2024. FOTO/DOK.SINDOnews
JAKARTA - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengingatkan kepada relawan Jokowi untuk terus mengawal dan mendukung penuh jalannya pemerintahan hingga selesai pada 2024. Menurutnya, Pemerintahan Jokowi-Maruf Amin tetap konsisten menjalankan semua program kerja prioritas dan program pemulihan ekonomi.

Hal ini disampaikan Moeldoko saat menghadiri silaturahmi relawan Jokowi se-Karisidenan Pati di Stadion Kamal Junaidi, Jepara, Jawa Tengah, Minggu (19/6/2022).

"Mari kita dukung cita-cita Presiden Jokowi mewujudkan Indonesia Maju 2045. Tanpa dukungan para relawan pemerintahan ini tidak bisa bekerja secara optimal," kata Moeldoko dikutip dalam akun Instagram @kantorstafpresidenri, Minggu (19/06/2022).

Baca juga: Jokowi Apresiasi Dukungan Relawan: Ojo Kesusu, untuk 2024 Masih Ada Waktu

Moeldoko menegaskan bahwa Presiden Jokowi sudah berpesan agar relawan tidak terburu-buru membicarakan Pemilu 2024. Sebab, saat ini ada hal yang lebih penting untuk diselesaikan bersama.



"Presiden Jokowi sudah berpesan agar kita tidak terburu-buru. Mari kita lebih fokus menyelesaikan persoalan bangsa saja," katanya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(abd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More