Jenazah Eril Dimakamkan Senin Depan

Kamis, 09 Juni 2022 - 21:11 WIB
Putra pertama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau biasa disapa Eril, hilang terseret arus Sungai Aare, Bern, Swiss, sejak Kamis lalu. Foto/Instagram/Emmeril Khan Mumtadz
BANDUNG - Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Ridwan Kamil , direncanakan tiba di Tanah Air pada Minggu (12/6/2022). Jenazah Eril, sapaan Emmeril, akan dimakamkan keesokan harinya.

Rasa lega dengan kabar ditemukannya jasad Eril, terpancar pada diri sang ayah, Ridwan Kamil. Sama seperti Atalia Praratya, Kang Emil, demikian dia biasa disapa, takbir atas ditemukannya jasad anak sulungnya itu.

"Allahu Akbar," tulis Kang Emil dalam unggahan di media sosial (medsos) Twitter, Kamis (9/6/2022).

Dalam unggahan itu, dia juga mengucap syukur kepada Allah atas penemuan jenazah sang anak. "Alhamdulillah ya Allah SWT. Engkau telah mengabulkan permohonan doa kami. Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz sudah ditemukan," tulis dia.

Jenazah Eril, jelas Kang Emil dalam unggahannya, diperkirakan tiba di Tanah Air pada Minggu (12/6/2022). Satu hari setelah tiba, Senin (13/6/2022), Eril akan dimakamkan.



"Jenazah Eril insyaallah akan kembali ke tanah air di hari Minggu dan dimakamkan di hari Senin," tulis dia.

Lewat unggahan di medsos, Kang Emil juga menghaturkan terima kasih kepada KBRI dan pemerintahan setempat. "Terimakasih kepada KBRI Swiss, dan Kepolisian/pemerintah kota Bern atas kerja kerasnya," tulis dia.

"Jazakallah kepada semua pihak yang turut membantu dalam pencarian dan kepada yang ikhlas mendoakan Eril . Semoga Allah SWT membalas berlipat kebaikan dan keikhlasan anda semua,"

"Sungguh Tuhanku, kami tenang sekarang. Engkau sungguh Maha Pengasih, Maha Penyayang dan Maha Pengabul doa kami," tutup Kang Emil.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(zik)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More