Penampakan Angelina Sondakh Keluar Lapas Pondok Bambu, Terlihat Menangis

Kamis, 03 Maret 2022 - 09:35 WIB
Angelina Patricia Pinkan Sondakh dinyatakan boleh keluar Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas II A Jakarta, Kamis (3/3/2022). Dia tampak menangis. Foto/MPI
JAKARTA - Angelina Patricia Pinkan Sondakh dinyatakan boleh keluar Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas II A Jakarta, Kamis (3/3/2022). Mantan anggota DPR tersebut menangis sesenggukan saat berpisah dengan petugas dan warga binaan lapas.



Baca Juga: Angelina Sondakh


Baca juga: Profil Angelina Sondakh, Artis dan Politisi yang Terjerat Kasus Korupsi



"Perbuatan saya yang kemarin sangat tidak terpuji, tidak patut untuk ditiru, tidak patut ditiru dan tidak patut untuk dicontoh," kata Angelina.

Angelina mengaku berterima kasih kepada Tuhan atas teguran keras sehingga harus menebus kesalahannya bertahun-tahun di lapas. Dia pun sesenggukan menangis saat mengucap terima kasih kepada orang tuanya karena telah menjaga anaknya, Keanu.

"Saya berterima kasih kepada orang tua saya yang sudah merawat Keanu walaupun usia mereka sudah lanjut. Saya meminta maaf kepada mami dan papi, saya InsyaAllah akan membahagiakan kedua orang tua saya," ujarnya sembari menangis sehingga tercekat saat berkata-kata.

Angelina yang menjalani hampir 10 tahun tahanan atas kasus korupsi Wisma Atlet Jakabaring SEA Games tersebut juga menyampaikan permohonan maafnya kepada putra semata wayangnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More