Hadapi Dampak Pandemi, Menpan RB Imbau Pemda Bangun Relasi Lintas Sektor

Kamis, 09 September 2021 - 21:14 WIB


"Dengan kemajuan teknologi yang demikian pesat, membuat sesuatu yang dulu tidak mungkin diwujudkan, saat ini menjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan. Tentunya tantangan ini akan mendorong semua orang termotivasi untuk melakukan inovasi-inovasi," katanya.

Dengan penghargaan yang diberikan pada acara IVL ini, Menpan RB berharap dapat menjadi inspirasi kepala darah lainnya untuk itu melakukan perubahan visioner demi kesejahteraan masyarakat, khususnya di situasi pandemi Covid-19 ini.

Dalam kesempatannya sekaligus Tjahjo berpesan, agar para kepala daerah menggunakan jabatan dengan amanah, yang mewariskan hal-hal baik terhadap masyarakat yang dipimpinnya.

"Tidak banyak orang memperoleh kesempatan menjadi kepala daerah, karena itu gunakanlah amanah menjadi kepala daerah dengan memberikan warisan yang baik masyarakat di daerah. Agar saudara-saudara tetap dikenang sebagai kepala daerah yang menginspirasi masyarakat, kepala daerah memberikan warisan kebaikan dan masa depan yang cerah bagi masyarakat," tuturnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(abd)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More