Rangkaian Uang Tahun ke-9 SINDOnews (#9TahunMenginspirasi)

Rabu, 04 Agustus 2021 - 15:45 WIB
4. Internasional Webinar :

- Tema : Jurnalis Internasional Melawan Hoax di Masa Pandemi

- Nara sumber : M Susilo (Journalist of BBC UK), Savran Billah (Kontributor sindonews.com di Turki, dan Krisna Diantha (KORAN SINDO dan SINDOnews contributor Switzerland)

- Moderator : Djaka Susila (jurnalis KORAN SINDO dan SINDOnews)

- Hari/Tanggal : Selasa, 31 Agustus 2021 pukul 14.30 WIB

- Livestream : WP Sindonews.com dan Youtube sindonews

Rangkaian kegiatan tersebut adalah betuk kewajiban moral (moral obligation) SINDOnews untuk memberikan suguhan yang berkualitas. Selain sebagai entitas bisnis, SINDOnews juga sebagai entitas sosial yang mempunyai tanggung jawab untuk mencerdaskan masyarakat pembaca.

Bahkan, sebagai entitas sosial ini harus lebih dikedapankan. Rangkaian kegiatan tersebut adalah bentuk salah satu tanggung jawab moral SINDOnewskepada masyarakat pembaca dan bangsa Indonesia.

Kita tentu mengucapkan terima kasih kepada para pembaca yang terus memberikan dukungan kepada SINDOnews. Doa dan restu para pembaca agar SINDOnews terus bisa menyajikan good journalism kepada masyarakat. Tentu kita sangat terbuka dengan kritik membangun. Karena dengan kritik itu kita menjadi sadar diri bahwa kami harus terus berbenah. Sembilan tahun SINDOnews, #9tahunmenginsiprasi

Redaksi.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More