Burdah bersama Gus Muhaimin Perempuan Bangsa Gaungkan #prayfromhome

Rabu, 28 Juli 2021 - 06:53 WIB


"Pandemi gelombang kedua ini, juga tentu saja merupakan tantangan dan ujian yang berat khususnya bagi Perempuan, bagi kaum ibu. Bekerja dan sekolah kembali dilakukan dirumah, disisi lain tetap harus menjaga agar bagaimana kesehatan keluarga dan imun tetap stabil, mental anak-anak tetap bisa terus ceria," katanya.

Erma menilai bahwa kebijakan PPKM merupakan kebijakan untuk kebaikan bersama, demi keselamatan bersama dalam menekan angka kematian dan mengurangi penyebaran virus. "Jangan pernah menyerah, jangan pernah berputus asa. Terus bergerak, berjuang semampunya, tetap sabar dan tabah. Banyak hal kecil yang masih bisa kita lakukan, berangkat dari diri sendiri, keluarga, lalu ke masyarakat,” kata Anggota Komisi VI DPR RI ini.

Erma mencontohkan, sekilo telur, seliter beras, atau mungkin jamu-jamu yang bisa diolah dari kebun atau bumbu dapur masih bisa kita lakukan untuk membantu mereka yang isoman. Saat ini, menurutnya, perempuan sedang diuji untuk menjadi kuat tangguh dan selalu memberi kebaikan dan kemanfaatan untuk masyarakat.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(abd)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More