Gelar Vaksinasi, PB PMII: Ini Bukti Kita Bisa Berjalan Beriringan

Sabtu, 17 Juli 2021 - 17:09 WIB


"Jadi banyak kegiatan yang sudah kita laksanakan dan selenggarakan bekerja sama dengan Ormas dan OKP tujannya memperpeat vaksinasi guna mempercepat herd immunity masyarakat kita," katanya.

Kegiatan vaksinasi tersebut menerjunkan sebanyak 15 tenaga medis. Sutana menyatakan, Polri bergerak secara massif untuk mencapai herd immunity. "Selain di Jakarta di daerah lain juga kita laksanakan (vaksinasi)," katanya.

Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Prof Komarudin menyampaikan terima kasih kepada polri dan PB PMII selaku inisiator. UNJ, kata Komarudin, sangat mendukung program vaksinasi. "Kami sangat mendukung vaksin ini sehingga mencapai target yang ditentukan untuk menuju herd immunity," katanya.

Meski dilaksanakan di UNJ, vaksin tak hanya menyasar mahasiswa, tapi juga masyarakat umum. Ia menyebut, siap membantu pemerintah dalam menyukseskan program vaksinasi secara nasional. "Pengelola PB PMII melalui Satgas Covid-19 dan kami menyediakan sarana dan prasanan mengikuti prosedur sesai yang ditentukan," katanya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(abd)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More