Airlangga: Vaksinasi Batam Contoh Konkret Pencapaian Kekebalan Komunal Berbasis Wilayah

Minggu, 13 Juni 2021 - 13:22 WIB
Vaksinasi Covid-19 dan kedisiplinan masyarakat harus dilaksanakan secara bersama. Pemerintah akan terus mendorong peningkatan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan). Pemerintah juga akan terus mengintensifkan penerapan 3T sebagai bagian dari upaya keras dalam menangani pandemi Covid-19. “Namun, kewaspadaan kita semua tidak boleh mengendor terutama setelah liburan Idulfitri kemarin dan jangan sampai terjadi pendemi gelombang ke-2 dan bahkan ke-3 seperti yang dialami sejumlah negara lainnya,” pesan Airlangga.

Di akhir sambutannya, Airlangga juga mengajak masyarakat Kepulauan Riau, khususnya Kota Batam untuk terus berpartisipasi aktif dalam vaksinasi ini. “Dengan percepatan vaksinasi, penguatan 3T, serta disiplin protokol kesehatan 3M, kita yakin dapat segera mengendalikan pandemi Covid-19 dan memulihan ekonomi Indonesia,” ucapnya.

Dalam kunjungan kerjanya ke Batam kali ini, Airlangga juga berkesempatan memberi sambutan dan arahan dalam acara penyerahan Peraturan Pemerintah (PP) Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Batam Aero Technic dan PP KEK Nongsa Digital Park.

Turut hadir dalam kunjungan Kerja Menko Perekonomian di Batam ini antara lain Menteri Perindustrian, Gubernur Kepulauan Riau, Wali Kota Batam sekaligus Ketua Badan Pengusahaan Batam, seluruh jajaran Kementerian dan Lembaga terkait, serta para pelaku usaha KEK.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(cip)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More