Beri Semangat Nakes, BPJS Ketenagakerjaan Rayakan Lebaran di Wisma Atlet

Kamis, 13 Mei 2021 - 14:59 WIB
Manajemen BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) menginginkan agar semangat hari raya tetap bisa dinikmati para Tenaga Kesehatan ( nakes) dan relawan Covid-19 di RS Darurat Wisma Atlet, Jakarta,
JAKARTA - Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang ditetapkan jatuh pada hari Kamis, (13/5/2021), oleh pemerintah disambut dengan suka cita oleh seluruh umat muslim di Indonesia. Meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19, namun perayaan dan semangat hari raya tetap terasa.

Menyikapi kondisi ini, Manajemen BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) menginginkan agar semangat hari raya tetap bisa dinikmati para Tenaga Kesehatan ( nakes) dan relawan Covid-19 di RS Darurat Wisma Atlet, Jakarta, yaitu dengan mempersembahkan sajian hari raya untuk seluruh nakes dan relawan di Wisma Atlet.



Direktur Utama BPJAMSOSTEK Anggoro Eko Cahyo mengatakan hal ini merupakan bentuk empati dari manajemen BPJAMSOSTEK kepada para nakes dan non nakes atau relawan yang telah berjuang keras mengorbankan waktu, tenaga, pikiran, bahkan tidak sedikit juga yang bertaruh nyawa dalam menyelamatkan penderita Covid-19. Para Nakes dan relawan ini juga merupakan peserta BPJAMSOSTEK yang totalnya mencapai 2400 orang pekerja.

"Jadi kegiatan ini juga menjadi bentuk empati kepada peserta yang tetap bertugas di sela perayaan hari kemenangan meski jauh dari keluarga dan orang terkasih," ucap Anggoro.





Semangat dan suka cita di hari kemenangan, kata Anggoro melanjutkan, sudah sepantasnya juga dirasakan para nakes dan dirayakan bersama dengan menyantap sajian makanan di Hari Raya Idul Fitri menjadi solusinya.

Seluruh nakes dan relawan yang bertugas di Wisma Atlet mendapatkan paket sajian makanan yang tentunya disajikan secara higienis dan dibagikan kepada tiap orang sesuai dengan prosedur kesehatan Covid-19 yang berlaku.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Letnan Kolonel dr. Arifin, Mayor Jenderal TNI Dr. dr Tugas Ratmono, Sp.S., M.A.R.S., MH selaku Kepala Pusat Kesehatan TNI, dan Mayor Jenderal TNI Dudung Abdurachman, SE., MM selaku Panglima Kodam Jayakarta.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More