KSAD Jenderal TNI Andika Terima Laporan Kenaikan Pangkat 70 Pati TNI AD

Jum'at, 22 Mei 2020 - 21:08 WIB
Dalam kesempatan tersebut, sebelum menyaksikan tayangan slide show, KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa menyampaikan ucapan selamat kepada para Pati TNI AD yang naik pangkat dan mengatakan pencapaian prestasi hingga saat ini salah satunya merupakan dukungan penuh dari keluarga. “Sengaja para pendamping atau istri pada kenaikan pangkat kali ini dihadirkan, karena pencapaian prestasi yang diraih suami, pastinya merupakan dukungan dari keluarga, sehingga ketika naik pangkat tidak sendiri tapi juga disaksikan istri, agar ikut merasakan kebahagiaan, ”ujarnya.

Selanjutnya, dilaksanakan acara laporan resmi dari Letjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau, selaku perwakilan Pati yang naik pangkat kepada KSAD, dan diakhiri dengan foto para Pati yang naik pangkat beserta istri, dengan KSAD didampingi Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana Hetty Andika Perkasa, dan dilanjutkan foto dengan Wakasad didampingi Wakil Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana Sri Susanti Moch. Fachruddin.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakasad Letjen TNI Moch. Fachruddin, Pangkostrad Letjen TNI Besar Harto Karyawan, Komandan Kodiklatad Letjen TNI A.M Putranto, Irjenad, Koorsahli KSAD dan para Asisten Kasad, serta para Pengurus Pusat Persit KCK.

Berikut daftar 70 Pati TNI AD yang naik pangkat :

1. Letjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau, (Danpusterad),

2. Mayjen TNI Victor Hasudungan Simatupang, (Dan PMPP TNI),

3. Mayjen TNI Wanti Waranei F. Mamahit, (Pangdivif 3 Kostrad),

4. Mayjen TNI Harianto, (Aslat Kasad),

5. Mayjen TNI Dwi Jati Utomo, (Danpussenarmed Kodiklatad),

6. Mayjen TNI Mohammad Munib, (Kapusziad),
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More