HUT ke-5 Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo: Perkuat Struktur, Perjuangkan Indonesia Sejahtera

Kamis, 15 April 2021 - 18:35 WIB
Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo saat memberikan santunan kepada anak-anak di panti asuhan. Foto/MNC Media
JAKARTA - Kartini Perindo yang genap berusia lima tahun terus berbenah, memperkuat struktur agar bisa tetap memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Komitmen itu disampaikan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo saat memberikan arahan dalam webinar perayaan HUT ke-5 Kartini Perindo di Jakarta, Kamis (15/4/2021).

"Mari kita terus berbenah, mengembangkan sayap Kartini ke seluruh Indonesia agar semakin kuat dan bermanfaat. Menyatukan tekad untuk bersama-sama berjuang dengan Partai Perindo untuk Indonesia sejahtera," seru Liliana.



Selama lima tahun ini, kata Liliana, Kartini Perindo konsisten dengan berbagai program yang membangun kemandirian perempuan dan kegiatan sosial dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.



Seperti juga yang dilakukan di HUT-nya yang ke-5, Kartini Perindo berkeliling ke lima panti asuhan di Ibu Kota untuk memberikan santunan dan sembako kepada anak-anak dan pengurus panti.

"Kita patut bersyukur, dalam usia yang masih cukup muda Kartini Perindo mampu membuktikan eksistensi dengan melakukan berbagai macam kegiatan positif di masyarakat," tuturnya.

Eksistensi Kartini Perindo pun sudah dibuktikan saat Pemilu 2019 lalu. Kader-kader Kartini Perindo mampu duduk di DPRD Kabupaten/Kota se-Indonesia.

"Kader-kader Kartini Perindo terjun langsung menjadi politisi praktis di masyarakat. Sebagai wakil-wakil rakyat dan berbakti untuk kesejahteraan rakyat," ungkap Liliana.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More