Moeldoko Unggah Foto Berkebun, Warganet: Enggak Usah Kudeta Lagi Ya Pak

Minggu, 04 April 2021 - 16:13 WIB
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menghabiskan waktu liburnya dengan merawat tanaman bersama dengan sang istri Koesni Harningsih, sambil ngopi. Foto/Instagram
JAKARTA - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menghabiskan waktu liburnya dengan merawat tanaman bersama dengan sang istri Koesni Harningsih. Dalam foto yang diunggah pada akun Instagram pribadinya, Moeldoko menunjukkan berbagai macam koleksi tanamannya. Sambil ngopi, dirinya nampak dengan serius mengecek tanaman bersama sang istri.

"Usai olahraga pagi, menghabiskan waktu dengan istri merawat tanaman," dikutip dari keterangan fotonya, Minggu (4/4/2021).

Meski Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly telah mengumumkan menolak mengesahkan kepengurusan Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara pada 5 Maret 2021 yang dipimpin Moeldoko.

"Di usia purna, seharusnya bapak fokus istirahat menikmati masa tua seperti ini. Udah gak usah kudeta-kudeta lagi ya pak," kata pemilik akun kikilintang26.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(maf)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More