Dispenad Gelar Pelatihan Foto Jurnalistik untuk Personel Penerangan TNI AD

Senin, 15 Maret 2021 - 17:32 WIB
Selain itu, kata Nefra, foto jurnalistik yang baik adalah karya foto yang mampu menyajikan kisah cerita secara eksplisit dan implisit, artinya karya foto mampu menggambarkan seribu cerita.

Kemampuan mengambil foto yang baik, secara otomatis akan meningkatkan kualitas dan kuantitas kegiatan publikasi yang dilaksanakan satuan penerangan. Oleh karena itu, kemampuan tersebut perlu dimiliki oleh personel penerangan khususnya yang bertugas sebagai tim peliput.

Kadispenad mengharapkan agar peserta pendidikan dapat memanfaatkan kesempatan pendidikan ini secara optimal, untuk menggali pengetahuan dan pengalaman sebanyak-banyaknya dari para pengajar khususnya tim pengajar dari Sony Alfa Guru. Sehingga pengetahuan dan keterampilan tersebut bisa diterapkan di satuan penerangan masing-masing.

Kepada tim Sony Alfa Guru, sebagai pengajar diharapkan bisa mentransfer pengetahuan dan keterampilan khususnya foto jurnalistik kepada personel penerangan TNI AD sehingga ke depan kemampuan personel penerangan TNI AD akan lebih profesional.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(dam)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More