AHY Bilang Muda adalah Kekuatan Kita, Max Sopacua: Baru Dikutip Dikit Sudah Letoy

Selasa, 02 Februari 2021 - 14:25 WIB
Max juga menganggap apa yang dihadapi internal Demokrat biarkan mereka selesaikan dengan cara mereka, termasuk langkah AHY yang menyurati Presiden Jokowi. Dalam hal ini, Max pun sempat menyindir pidato AHY yang menyatakan 'muda adalah kekuatan kita' tapi pernyataan itu terkesan sebaliknya karena pernyataan tersebut dinilai tak berarti apa-apa saat partai 'dihantam' isu internal.

"Persoalannya sekarang panik yang membuat demikian, awalnya statement-nya muda adalah kekuatan kita, ternyata baru dikutip dikit sudah letoy sekarang ini," katanya.

Lebih lanjut Max mengaku heran dengan para senior partai, termasuk Syarief yang tak memberikan masukan kepada AHY dalam mencari solusi. Syarief disebutnya malah mencari selamat di partai. Baca juga: Isu Kudeta Justru Buktikan Kepemimpinan AHY Lemah Dibanding SBY

"Saya konsisten saya, ketika pengurus yang dibuat oleh AHY, nama saya tidak ada di majelis tinggi, saya keluar, saya tinggalin itu, dibilang bahwa saya tiga tahun keluar dari Demokrat, dari Hong Kong, tiga tahun keluar dari moyang lo," pungkas Max dengan nada kecewa.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(kri)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More