Ambil Alih Kasus Kerumunan di Banten, Bareskrim: Tidak Terkait Kasus Habib Rizieq

Jum'at, 18 Desember 2020 - 19:19 WIB
Bareskrim Polri menyatakan bahwa kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan yang menimbulkan kerumunan saat Pandemi COVID-19 di Banten tidak terkait dengan perkara yang menjerat Habib Rizieq Shihab. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Bareskrim Polri menyatakan bahwa kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan yang menimbulkan kerumunan saat Pandemi COVID-19 di Banten tidak terkait dengan perkara yang menjerat Habib Rizieq Shihab .

Dir Tipidum Bareskrim Polri, Brigjen Andi Rian Djajadi mengungkapkan pengambilalihan perkara di Banten terkait dengan acara Haul Syekh Abdul Qadir Al Jailani. (Baca juga: Bareskrim Polri Ambil Alih Seluruh Kasus Kerumunan Habib Rizieq)

"Tidak ada hubungannya dengan Rizieq. Terkait peringatan haul Syekh Abdul Qadir Al Jailani ke-62," ujar Andi saat dikonfirmasi, Jakarta, Jumat (18/12/2020).

Kendati begitu, Andi menekankan terkait dengan kasus itu saat ini masih dalam tahap proses penyelidikan. "Masih penyelidikan," ucap Andi. (Baca juga:Panggil Bareskrim, Komnas HAM Gali SOP dan Substansi Autopsi 6 Anggota FPI)

Sementara itu, kasus dugaan pelanggaran kekarantinaan kesehatan yang diambilalih oleh Bareskrim terkait Habib Rizieq yakni, di Jakarta dan Megamendung, Bogor.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(kri)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More