Jaksa Agung Burhanuddin Lantik 22 Pejabat Kejaksaan, Ini Daftarnya

Selasa, 08 Desember 2020 - 15:55 WIB
Jaksa Agung ST Burhanuddin (kiri) saat acara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat eselon II kejaksaan di Jakarta, Selasa (8/12/2020). Foto/dok Kejagung
JAKARTA - Jaksa Agung ST Burhanuddin melantik dan mengambil sumpah jabatan Sekretaris Jaksa Agung Muda Intelijen dan beberapa pejabat eselon II antara lain Sekretaris Jaksa Agung Muda/Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan, Inspektur, Direktur dan beberapa Kepala Kejaksaan Tinggi.

Pelantikan digelar di Aula Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan Agung RI. di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2020).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Eselon II yang dilaksanakan berdasar Surat Keputusan Jaksa Agung RI. Nomor 250 Tahun 2020 tanggal 4 Desember 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari Dan Dalam Jabatan Struktural di Lingkungan Kejaksaan.( )

Pelantikan juga dihadiri Wakil Jaksa Agung Setia Untung Arimuladi, para Jaksa Agung Muda dan Kepala Badan Pendidikan dan Latihan serta Para Staf Ahli Jaksa Agung. Hadir juga Ketua Komisi Kejaksaan Barita Simanjutak.

Pejabat yang dilantik, yakni



1. Aditia Warman sebagai Sekretaris Jaksa Agung Muda Pengawasan

2. Chairul Amir sebagai Sekretaris Jaksa Agung Muda Pengawasan ;

3. Jaya Kesuma, SH. M.Hum. sebagai Sekretaris Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan

4. Raden Febrytriyanto sebagai Inspektur IV pada Jaksa Agung Muda Pengawasan
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More