News RCTI+ Sajikan Info Terlengkap dan Paling Update Seputar Dunia Olahraga

Rabu, 11 November 2020 - 16:39 WIB
Berbagai tips menarik tentang fashion, kesehatan, teknologi, kuliner hingga politik serta hukum. Tips-tips lainnya yang bermanfaat dapat dilihat pada kanal gaya hidup dan travel.

Selain itu, juga menyajikan informasi mengenai perkembangan ekonomi, politik, teknologi, dunia otomotif, peristiwa penting dari luar negeri dan masih banyak lagi. Ada launching mobil atau gadget baru baca di RCTI+. Semuanya ada dan lengkap.

Yang tidak kalah penting adalah data-data yang disajikan oleh kanal infografis di News RCTI+. Dengan kanal Infografis tersebut, pembaca semakin mudah untuk mencerna berita-berita aktual melalui data-data singkat dan tampilan yang menarik. ( )

Tentang RCTI+:

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

Website: https://www.rctiplus.com/

Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More