Sederet Anak Muda Jebolan Program Khusus Pimpin Pertamina Grup

Senin, 02 November 2020 - 21:30 WIB
Wajah Pertamina sebagai perusahaan besar kini semakin segar dengan adanya sembilan anak muda yang menempati sejumlah posisi teratas di Pertamina Grup. Usia bukan halangan untuk menempuh jalur karir yang agresif melalui sejumlah program khusus pengembang
JAKARTA - Wajah Pertamina sebagai perusahaan besar kini semakin segar dengan adanya sembilan anak muda yang menempati sejumlah posisi teratas di Pertamina Grup. Prestasi mereka menunjukkan bahwa usia bukan halangan untuk menempuh jalur karir yang agresif melalui sejumlah “program khusus” pengembangan talent di Pertamina.

SVP Corporate Communication & Investor Relations Pertamina Agus Suprijanto menjelaskan, usia para anak muda ini rata-rata berkisar 40 tahun. Tidak tanggung-tanggung, mereka menempati posisi strategis jajaran direksi di sub holding dan anak perusahaan Pertamina.

“Meski usia mereka masih terbilang muda, namun prestasi dan skill mereka sudah teruji selama ini. Ditambah lagi, mereka juga sudah menempuh high level program dari perusahaan yang bertujuan memaksimalkan potensinya melalui Talent Management System Development. Tentu saja dengan beberapa kriteria dan rentetan program pengembangan yang didesain untuk menjawab tantangan saat ini dan masa depan,” ujarnya.

Kesembilan orang tersebut adalah:

1. Iin Febrian (42 tahun) Direktur Utama PT Pertamina Retail



2. Yoki Firnandi (40 tahun) Direktur Optimasi Produk PT Kilang Pertamina Internasional

3. Mars Ega Legowo Putra (42 tahun) Direktur Perencanaan dan Pengembangan Bisnis PT Pertamina Patra Niaga

4. Isabella Hutahaean (44 tahun) Direktur SDM & Penunjang Bisnis PT Pertamina Patra Niaga

5. Fitri Azwar (43 tahun) Direktur Keuangan, PT Pertamina Training & Consulting
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More