HUT ke-56 Golkar, Airlangga Ungkap Soal Soliditas Partai

Kamis, 22 Oktober 2020 - 16:53 WIB
"Kita saat ini memberikan dukungan kepada pemerintah dalam berbagai kebijakan, terutama dalam upaya pemulihan ekonomi," ungkapnya.

Dia mengatakan, masyarakat di era pandemi ini tetap harus didorong agar tetap terjaga produktivitas ekonominya dengan tetap mematuhi protokol Covid-19 secara ketat.

"Langkah ini kita lakukan agar ekonomi terus menggeliat sehingga pemulihan ekonomi dapat berjalan dengan lebih cepat. Insya Allah pertumbuhan ekonomi kita pada kuartal ketiga ini akan lebih baik dibandingkan pada kuartal kedua. Hal ini disebabkan karena kontribusi dari investasi, konsumsi dan ekspor kita," katanya.

Adapun acara tasyakuran itu dihadiri para sesepuh Partai Golkar seperti Luhut Binsar Panjaitan, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical), Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, dan Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung.

Kemudian, hadir pula Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus, Bendahara Umum Dito Ganinduto, dan para Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar di antaranya, Agus Gumiwang Kartasasmita, Bambang Soesatyo, Azis Syamsuddin, Roem Kono, Nurul Arifin, dan Nurdin Halid. Hadir juga Ketua Panitia Pengarah HUT Ke-56 Partai Golkar Meutya Hafid dan Ketua Panitia Pelaksana HUT Ke-56 Partai Golkar Gatot Sudariyono.
(maf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More