Prabowo Tinggalkan Akmil Magelang Pakai Maung Pindad dan Sapa Warga

Minggu, 27 Oktober 2024 - 12:36 WIB


Dia akan naik Helikopter untuk menuju ke Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta selanjutnya lepas landas dengan Pesawat Kepresidenan ke Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Wakil Presiden (Wapres) Gibran Rakabuming Raka juga telah meninggalkan Akmil Magelang terlebih dulu sekitar pukul 09.30 WIB dan langsung blusukan ke Kawasan Candi Borobudur. Kemudian, para jajaran menteri Kabinet Merah Putih juga meninggalkan Akmil Magelang pukul 10.00 WIB menggunakan bus.



Kabinet Merah Putih ke Puncak Lembah Tidar sebelum Tinggalkan Akmil



Para menteri, wakil menteri, hingga jajaran Kabinet Merah Putih ke puncak Lembah Tidar sebelum meninggalkan Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (27/10/2024) pagi. Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan Hasan Nasbi pun menceritakan pengalamannya selama beberapa hari melaksanakan retreat bersama dengan para jajaran Kabinet Merah Putih di bawah kepemimpinan Presiden Prabowo Subianto.

“Wah keren banget, mantap banget. Ini kabinet yang paling kompak, keren semua bonding nya bagus, kabinet saling kenal, kerja sharing-nya bagus, sharing pengalaman pengetahuan yang bagus,” kata Hasan usai meninggalkan Akmil Magelang.

Hasan pun menceritakan sebelum meninggalkan Akmil Magelang, para jajaran Kabinet Merah Putih juga menuju puncak Lembah Tidar. Dia juga mengagumi puncak Lembah Tidar meskipun harus ngos-ngosan selama perjalanan.

“Dan tadi pagi kita semua ke Puncak Tidar, ngos-ngosan tapi keren banget,” ujarnya.

Tidak lupa, Hasan juga menyampaikan beberapa arahan dari Presiden Prabowo pada saat pembekalan. Dia mengatakan agar Kabinet harus bekerja untuk Merah Putih.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More