Jelang Pelantikan, Prabowo Ucapkan Terima Kasih ke Semua Presiden RI Termasuk Megawati

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 21:49 WIB
Nancy Namrouqa, utusan khusus dari Kerajaan Yordania Hasyimiah, juga telah tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta sekitar pukul 07.40 WIB. Kehadiran Namrouqa mencerminkan hubungan kuat antara Indonesia dan Yordania, terutama dalam isu-isu perdamaian dan kerja sama antar kedua negara.

Sementara itu, sekitar pukul 06.35 WIB, Ilyas Umakhanov, Senator dari Federasi Rusia, mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Kehadirannya menjadi simbol penting dari kerja sama strategis antara Indonesia dan Rusia.

Pada dini hari, sekitar pukul 02.27 WIB, dua utusan khusus dari Timur Tengah, Mohamed Abdel-Salam, Sekretaris Jenderal Muslim Council of Elders, dan Osama Al-Azhari, utusan khusus Presiden Republik Arab Mesir, tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Kehadiran keduanya menegaskan hubungan erat Indonesia dengan dunia Muslim, terutama dalam dialog antaragama.

Kehadiran para utusan khusus ini mencerminkan pentingnya posisi Indonesia di kancah internasional, terutama dalam hal diplomasi dan kerja sama multilateral. Momentum pelantikan ini juga menjadi ajang penting bagi Indonesia untuk mempererat hubungan dengan berbagai negara dan memperkuat kerja sama di berbagai sektor.
(rca)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More